Agar Pria Makin Gila Di Ranjang, Cobalah Lima Cara Ini 10-06-2021

Ada banyak cara untuk membuat suami semakin sayang pada Anda, salah satunya adalah dengan mengenakan pakian yang tepat. Apalagi Anda dan pasangan banyak manghabiskan waktu bersama di rumah, sudah pasti dia akan lebih sering melihat Anda. Berikut 7 cara berpakaian agar suami betah di rumah dan makin sayang pada Anda yang bisa Anda sontek.’

https://ima.instructure.com/eportfolios/768/Home/3___The_Conjuring_The_Devil_Made_Me_Do_It_2021__4K_TW_


https://fcdotradefaculty.instructure.com/eportfolios/807/Home/TW3_The_Conjuring_The_Devil_Made_Me_Do_It_HDQTWZH2021


https://ima.instructure.com/eportfolios/778/Home/3_2021___The_Conjuring_The_Devil_Made_Me_Do_It___BluRay


https://stmarklions.instructure.com/eportfolios/1802/Home/_2021

https://ima.instructure.com/eportfolios/782/Home/____In_the_Heights_2021__4K_TW

https://ima.instructure.com/eportfolios/786/Home/______HD

https://stmarklions.instructure.com/eportfolios/1812/Home/_______


https://groups.google.com/g/nevawooten19/c/kAVgw66MTcY


https://groups.google.com/g/nevawooten19/c/_ViOwanlaVE


https://groups.google.com/g/kirottu-3-paholaisen-vallassa/c/fwGdwnvT74E

https://groups.google.com/g/kirottu-3-paholaisen-vallassa/c/4CMhfbe-iek


https://groups.google.com/g/nyl-pter-2—nylcip/c/BdrdNjpzcrY


https://groups.google.com/g/nyl-pter-2—nylcip/c/56BnHYsDFeo

https://groups.google.com/g/pierre-lapin-2/c/ZHE1ejmk7Qg


https://groups.google.com/g/pierre-lapin-2/c/5e6iAT1Mzp0

Hindari pakai baju tidur
Setelah bangun tidur, usahakan untuk selalu mandi atau bebersih diri. Jangan lupa juga ganti pakaian Anda, ya. Hindari pakai baju tidur sebab selain bajunya pasti sudah lecek dan penuh air liur. Anda jadi terlihat kusam, walau sebenarnya sudah cuci muka dan gosok gigi. Pakai baju tidur hanya untuk tidur.

  1. Pilih baju yang rapi
    Maksudnya rapi di sini bukanlah baju pergi, baju ke kantor, atau gaun pesta, lho. Baju rapi maksudnya baju yang sudah dicuci dan digosok sehingga terlihat bersih dan licin. Pakai baju yang lecek dan belum digosok bisa membuat suami jadi malas melirik Anda, lho.
  2. Hindari pakai daster
    Ini dia kesalahan yang banyak dilakukan pada wanita. Meski daster terasa nyaman tapi lebih baik digunakan di momen tertenu saja dan jangan sampai setiap saat, ya. Apalagi kalau Anda sambil kuncir rambut berantakan dan tidak membersihkan diri.
  3. Pakai baju yang nyaman
    Ada punya kaus yang nyaman di pakai di rumah? Bukan daster atau kaus uang sudah belel serta robek, ya. Nah, Anda bisa pakai kaus itu selama di rumah bersama pasangan. Anda jadi kelihatan rapi dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. Suami pasti senang melihat penampilan Anda itu.
  4. Jadi imut dengan biru muda dan pink
    Menurut beberapa penelitian, warna biru muda dan pink muda bisa membuat wanita terlihat jadi imut dan lebih muda. So, tidak ada salahnya Anda juga memilih pakaian dengan dua warna tersebut, kan? Jangan kaget kalau nanti pasangan menatap Anda dengan penuh cinta.

Lebih seksi dengan merah dan hitam
Berbeda jika Anda ingin terlihat lebih seksi dan menggoda. Hindari warna biru muda dan pink muda, ya. Justru Anda harus sering pakai baju warna merah dan hitam. Sedikit terbuka untuk memberikan “undangan” pada pasangan juga boleh sekali, lho.Rutin ganti pakaian Anda
Ini yang harus Anda ingat. Jangan kenakan pakaian untuk beberapa hari. Mungkin Anda sayang atau malas mencucinya, tetapi selain sudah bercampur keringat, pasti bau badan Anda jadi kurang sedap. Pasangan juga pasti gerah melihat Anda tidak ganti pakaian beberapa hari.

Percayalah, cara berpakaian agar suami betah di rumah dan makin sayang di atas akan sangat ampuh jika mulai Anda terapkan sekarang juga. Selamat makin disayang suami!

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai